Sukses

Bale Janji Madrid Banyak Cetak Banyak Gol

"Kami tidak mencetak gol, tapi 100 persen saya yakin jika kami akan mencetak banyak gol," kata Gareth Bale.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengawali laga perdana kompetisi La Liga Spanyol musim 2015-16 tanpa gol. Tim asuhan Rafael Benitez itu ditahan Sporting Gijon 0-0 dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal El Molinon, 24 Agustus lalu.

Hasil tersebut tentu saja mengecewakan. Namun, Gareth Bale telah bersumpah Madrid akan menceetak banyak gol di musim ini.

"Kami menjadi lebih baik sepanjang waktu. Kami belajar, berlatih, dan meningkat setiap hari. Dengan laga yang kami lewati, kita akan menjadi tim yang lebih kuat," kata bintang asal Wales tersebut kepada wartawan seperti dilansir Goal, Selasa (25/8/2015).

Tendangan Gareth Bale belum tepat sasaran (REUTERS/Eloy Alonso)

"Jelas kami akan menjadi tim yang dominan di lini serang. Kami harus meningkatkan permainan kami, saat ini kami sedang bekerja untuk menjadi tim yang luar biasa," tambahnya.

"Kami baru saja memainkan pertandingan pertama di ajang liga musim ini. Kami tidak mencetak gol, tapi 100 persen saya yakin jika kami akan mencetak banyak gol."

Dalam kesempatan ini, Bale juga mengonfirmasi bahwa cedera yang didapatnya saat menghadapi Gijon tidak terlalu parah. "Semuanya baik-baik saja. Saya sudah melakukan sejumlah tes dan kami sudah melihat itu hanya diakibatkan oleh sedikit benturan," bebernya.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari itu. Saya benar-benar dalam kondisi yang baik." (Bog/Ian)

Baca juga:

Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini