Sukses

Lepas dari Jupe, Gaston Incar Target Lain

Gaston salah satu penyerang asing yang cukup berpengalaman.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Persipasi Bandung Raya (PBR), Gaston Castano, sudah cukup lama bermain di Indonesia. Bahkan, disela menekuni karier sepak bola, ia sempat menggandeng aktris, Julia Perez, sebagai kekasihnya.

Meski hubungannya dengan pelantun 'Belah Duren' tersebut sudah kandas, pria asal Argentina itu tetap mengais nafkah di Indonesia. Saat ini ia sedang bersiap untuk menghadapi Piala Presiden 2015.

Putus dari 'Jupe' ternyata Gaston masih mempunya motivasi lain untuk tampil lebih baik di lapangan.

"Tidak ada hal spesial, tapi saya selalu punya target untuk diri sendiri, saya punya motivasi untuk mengalahkan diri saya sendiri dan bisa lebih baik dari sebelumnya. Selain itu saya juga ingin lebih baik dari pemain lainnya," ucap Gaston usai pertandingan uji coba, Selasa (25/8/2015).

Gaston Castano dan Julia Perez

Gaston adalah salah satu penyerang asing yang cukup berpengalaman. Melihat pesaing-pesaingnya di Piala Presiden, Gaston tidak mau besar mulut.

"Saya ingin tim ini bermain baik dulu di Makassar. Harapannya semoga kita bisa berikan yang terbaik dan lolos fase grup," jelas Gaston.(Ton/Ian)

 

Baca juga:

Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini