Sukses

Nonton Persib di Piala Presiden, Siap-siap Dapat Doorprize

Panpel Piala Presiden 2015 juga akan memasang CCTV disetiap pintu masuk menuju Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Guna menarik minat penonton untuk menyaksikan laga Persib Bandung dalam kompetisi Piala Presiden, panitia pelaksana (Panpel) akan menyediakan hadiah bagi penonton yang beruntung.

Caranya, para penonton hanya perlu menyimpan potongan tiket setiap pertandingan dan nanti akan diundi oleh panitia.

"Kita sediakan door prize setiap pertandingan. Penonton hanya perlu menyimpan potongan tiket dan jangan hilang karena akan ada hadiah menarik," kata General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, saat ditemui di Bandung, Selasa (25/8/2015).

Selain itu demi menjaga kenyamanan dan keamanan para penonton, Panpel akan memasang CCTV disetiap pintu masuk menuju Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita akan memperketat pengamanan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para penonton dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Bram mengimbau kepada para bobotoh agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan saat memberikan dukungan kepada Persib secara sehat.

Persib akan memulai laga Piala Presiden pada 2 September 2015 nanti melawan Persiba Balikpapan. Selain Persib dan Persiba, Persebaya United serta Martapura FC.(Okn/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini