Sukses

Wenger Akhirnya Nyerah Kejar Benzema

"Kisah ini sudah berakhir," kata Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya menyerah dalam upayanya mendapatkan striker Real Madrid, Karim Benzema. "Kisah ini sudah berakhir," kata Wenger kepada wartawan setelah laga kontra Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015).

"Kisah itu selalu dibuat setiap pekannya. Tapi ketika seorang pemain memiliki kontrak dengan klub, maka klub yang memutuskannya."

Reaksi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, saat melawan Liverpool. (Reuters/Eddie Keogh)

"Real Madrid telah menyatakan pada berbagai kesempatan bahwa tidak ingin menjual Benzema, sama seperti yang kami lakukan ketika mengikat pemain dengan kontrak," ucap Wenger.

Benzema sendiri sudah mengakhiri spekulasi soal kepindahannya ke Arsenal. Sebelumnya, Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran 70 juta euro agar Madrid mau melepas striker Timnas Prancis tersebut.

Karim Benzema (DANI POZO / AFP)

"Untuk semua badut yang ingin membuat fans saya percaya pada rumor. Inilah rumah saya! #HalaMadridYNadaMas," kicau Benzema di akun Twitternya.

Benzema bergabung dengan Madrid sejak musim 2009/10. Ia sudah menyumbangkan tujuh gelar sejauh ini, antara lain La Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antarklub. (Bog/Ian)

Baca juga:

Selesai Tes Medis, Balotelli Bakal Lengkapi Trio BAB di Milan

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid