Sukses

Legenda Liverpool: Jangan Pindah ke MU atau Chelsea, Stones!

Stones diminta tak cepat tergoda tawaran MU dan Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher terkesan dengan penampilan bek muda Everton John Stones. Carragher memberikan beberapa masukan kepada Stones agar tidak salah langkah.

Stones mencuri perhatian klub besar setelah tampil cemerlang di musim lalu. Chelsea dan Manchester United tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub itu siap membayar mahal untuk bisa memiliki Stones karena sedang butuh kehadiran pemain belakang. MU dan Chelsea pertahanannya sangat rapuh.

Godaan dari MU dan Chelsea membuat Stones diperkirakan akan segera meninggalkan Everton. Kabar terbaru yang beredar di Inggris menunjukkan Stones tergiur pindah klub dan meminta Everton segera menjualnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertahan di Everton

Keinginan Stones pergi dinilai Carragher tidak tepat. Dia menyarankan Stones tak cepat tergoda dengan tawaran MU dan Chelsea demi kebaikan kariernya sendiri. Pria yang kini jadi komentator itu meminta Stones tetap di Goodison Park selama beberapa musim lagi.

"Saya pikir hal yang tepat untuk John Stones bermain selama beberapa tahun di Everton," tutur Carragher seperti diberitakan Tribalfootball.

"Dia bermain sangat baik tetapi Anda mengalami pasang surut sebagai pemain muda, terutama sebagai bek di mana Anda dapat membuat beberapa kesalahan, memberikan penalti, dan kepercayaan diri Anda pergi. Itu bagian dari menjadi bek dan mempelajari pekerjaan anda," ucap Carragher. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Jamie Carragher