Sukses

MU Sepakat Lepas Valdes ke Klub Turki

Berakhir sudah penderitaan Valdes karena disia-siakan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester: Victor Valdes dikabarkan bakal segera dilepas Manchester United ke klub Turki, Besiktas. Dengan demikian, Valdes bisa mengakhiri "penderitaannya" di MU karena sudah berselisih dengan manajer Louis van Gaal.

Seperti diketahui, manajer asal Belanda itu membuang Valdes ke MU U-21. Ini merupakan buntut dari tudingan Van Gaal yang menyebut Valdes tidak disiplin musim lalu karena menolak main di MU U-21.

Seperti dilansir Express, Besiktas dikabarkan sudah memberikan kontrak dua tahun untuk Valdes dengan opsi perpanjangan setahun. Hingga saat ini belum diketahui, apakah Valdes setuju untuk pindah atau tidak.

Namun sepertinya, eks kiper Barcelona ini bakal menerima tawaran Besiktas. Apalagi, dia tak punya pilihan selain hengkang jika ingin tetap eksis di jagat sepak bola Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tak hanya Valdes yang disia-siakan Van Gaal. Kiper Spanyol lainnya, David De Gea pun kini tak jelas nasibnya gara-gara belum juga dimainkan Van Gaal. Keinginannya untuk hijrah ke Madrid berbuah "sanksi" dari Van Gaal.

Meski MU butuh kiper berkualitas, tapi Van Gaal masih ngotot tak memakai De Gea. Kini, De Gea hampir sebulan menganggur. Laga terakhirnya pada 29 Juli lalu saat MU gelar tur di Amerika Serikat.

Dini hari nanti, MU bakal menjamu Club Brugges di leg kedua play off Liga Champions. De Gea pun masih tetap tak dipakai. (Def/Rco)

Baca Juga:

Tim Unggulan Gagal Podium di Balap Mobil Kuno Sentul

Ketat, Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis MSC di Tasikmalaya

3 Striker yang Paling Mungkin Dibeli MU

Van Gaal Beberkan Kelemahan Di Maria dan Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.