Sukses

Lima Tim Kantongi Tiket 8 Besar Piala Kemerdekaan

Persaingan sengit bakal terjadi di grup A dan D.

Liputan6.com, Jakarta Lima tim dipastikan sudah mengantongi tiket babak 8 besar Piala Kemerdekaan 2015. Sedangkan tiga slot yang tersisa, masih diperebutkan oleh 7 klub.

Dari grup B, dua tim teratas, yakni Cilegon United dan Perserang. Kedua tim ini  lolos dari fase grup usai mengantongi 11 dan 10 poin. Dua tim lainnya, yakni  Persiba Bantul dan Persinga Ngawi juga lolos dari Grup C dengan 10 dan 9 poin.

Sementara itu, dari Grup D, baru pimpinan klasemen Persepam Madura United yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Tim jebolan Liga Super Indonesia (ISL) itu kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, Persepam dipastikan sudah tidak tergusur lagi.

Satu slot lainnya dari Grup D masih diperebutkan oleh Persekap dan Persatu Tuban. Persekap berada di posisi kedua dengan 7 poin sedangkan Perastu menguntit di belakang dengan selisih 1 poin. Persaingan kian panas karena kedua tim akan bertemu di partai pamungkas, hari ini, Selasa (25/8/2015).

Dua tiket babak 8 besar yang belum bertuan masih diperebutkan oleh tim-tim di Grup A. Persaingan ketat antarklub membuat selisih poin hingga pertandingan keempat sangat tipis. Untuk sementara PSMS Medan selaku tuan rumah berada di urutan teratas dengan 8 poin diikuti Kalteng Putra di urutan kedua (6 poin).

Tim peringkat ketiga, PS Kwarta juga mengantongi 6 poin. Sedangkan Lampung FC yang berada di urutan keempat hanya selisih satu poin dari tim di atasnya.

Jadwal Laga Hari Ini:
Kalteng Putra Vs Persires
Persebo Vs PSS Sleman
Lampung FC Vs Persitara
Persatu Tuban Vs Persekap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini