Sukses

2 Pemain Kunci Persib Siap Tampil di Piala Presiden 2015

Kedua pemain kunci Persib bakal segera bergabung untuk mengikuti Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung: Dua pemain kunci Persib Bandung musim lalu, Vladimir Vujovic dan Makan Konate bakal segera bergabung dan siap tampil di Piala Presiden. Keduanya juga tak akan bermasalah dengan Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

Kitas salah satu persyaratan yang ditegaskan benar oleh promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment. Ini merupakan salah satu persyaratan klub bisa transfer pemain asing.

"Kalau tidak salah Kitas untuk Vladimir dan Konate masih berlaku, masih berlaku sampai Maret 2016 nanti,” ujar Irfan  Suryadireja seperti dikutip simamaung.

Persib serius menghadapi Piala Presiden. Maka itu, dua pemain kunci ini dibutuhkan untuk menambah kekuatan Persib dalam persaingan di grup A Piala Presiden.

“Vujovic hari ini, Rabu saya sudah lihat tiketnya akan segera terbang kesini. Kalau Konate saya dapat kabar dari Mamadou akan segera cari tiket dan kemungkinan besok sudah ada disini. Kita lihat kondisinya apakah Jumat sudah ikut uji coba atau tidak,” ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Persib memang mengkhawatirkan di dua laga uji coba. Melawan Arema dan PSGC Ciamis, Persib sama-sama kalah 0-1. Di Piala Presiden, Persib satu grup dengan Persebaya, Martapura FC dan Persiba Balikpapan. (Def/Ary)

Baca Juga:

Tampil Memukau di Laga Debut, Pedro Panen Pujian

Ketat, Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis MSC di Tasikmalaya

3 Striker yang Paling Mungkin Dibeli MU

Van Gaal Beberkan Kelemahan Di Maria dan Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini