Sukses

Legenda MU Ingin Arsenal Juara

Neville mengaku sangat menghormati The Gunners.

Liputan6.com, Manchester - Eks Pemain Manchester United Gary Neville sangat berharap jika Setan Merah gagal juara, maka ia ingin melihat Arsenal yang berjaya di Liga Premier Inggris musim ini. Neville mengaku sangat menghormati The Gunners.

Namun, Neville menambahkan, bila The Gunners ingin juara, maka tim asuhan Arsene Wenger itu harus memperbaiki lini tengah mereka. Neville menilai The Gunners memiliki kekurangan di lini tengah.

Walaupun Neville sangat mendukung Arsenal untuk juara, tapi ia tetap memberikan dukungannya terhadap MU. Neville optimistis Setan Merah bisa kembali ke top performa dan meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

"Apabila Manchester United tidak memenangkan liga, saya ingin Arsenal yang memenangkan liga," kata Neville dilansir Sky Sports.

"Saya menaruh rasa hormat pada Asenal, mereka adalah klub besar. Saya berharap mereka memperbaiki masalah kurangnya kekuatan di lini tengah," tambahnya.

Musim ini, The Gunners masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Pada laga lanjutan Liga Inggris, Arsenal harus puas meraih hasil imbang 0-0 ketika menghadapi Liverpool di Emirates Stadium. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Arsenal vs Liverpool (Reuters / John Sibley)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Gary Neville

Video Terkini