Sukses

Arsenal Serobot Pemain Incaran MU?

Wenger telah merayu pemain 24 tahun itu untuk lebih memilih membela Arsenal.

Liputan6.com, London - Manchester United terancam ditelikung lagi dalam perburuan pemain. Kali ini Arsenal yang siap bikin MU gigit jari. The Gunners selangkah lagi mendapatkan pemain incaran Setan Merah, striker Aleksandr Kokorin.

Arsenal membutuhkan kehadiran striker baru karena praktis cuma mengandalkan Olivier Giroud sebagai penyerang murni. Celakanya Giroud penampilannya angin-anginan sehingga manajer Arsene Wenger ingin ada pemain baru di lini depan sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2015.

Setelah gagal mendapatkan Karim Benzema dari Real Madrid, Arsenal fokus mengejar Kokorin. Wenger dilaporkan Daily Star telah berhasil meyakinkan Kokorin untuk menolak tawaran klub lain dan bergabung ke Emirates Stadium.

Kabarnya Arsenal juga tinggal selangkah lagi menyepakati nilai transfer pemain 24 tahun itu dengan Dynamo Moskow.

Jika kabar ini menjadi kenyataan, maka fans MU harus kembali menerima kenyataan pahit klub kesayangannya ditelikung dalam perburuan pemain oleh rival di Liga Inggris.

Sebelumnya MU harus merelakan Pedro Rodriguez dibajak Chelsea dan Nicolas Otamendi yang direbut Manchester City.

Awalnya Kokorin diperkirakan akan bergabung dengan MU. Agen Kokorin mengaku sudah melakukan pembicaraan awal dengan perwakilan The Red Devils. Kokorin diincar MU karena lini depan mereka mandul dan butuh pendamping untuk Wayne Rooney. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini