Sukses

Dua Pemain Ini Bisa Bikin Ronaldo Kembali Tajam

Ronaldo hanya cetak 1 gol dari 6 pertandingan yang sudah dilewati.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo dalam kondisi paceklik gol. Sudah sebulan lebih, penyerang Real Madrid ini tidak mampu mencetak gol.CR7 terakhir kali mencetak gol pada 24 Juli lalu saat Real Madrid kalahkan Manchester City 4-1 di International Champions Cup.

Setelah itu, gol belum juga tercipta dari kaki top skor La Liga Spanyol musim lalu itu.Ada apa dengan Ronaldo? Di laga pertama Madrid kontra Sporting Gijon, Ronaldo juga belum pecah telur. Dia masih mandul di depan gawang lawan.

Ada dua pemain yang mungkin bisa membuat Ronaldo kembali tajam. Dua pemain tersebut yaitu James Rodriguez dan Karim Benzema. Keduanya bakal tampil di laga Real Madrid vs Real Betis pada Minggu (30/8/2015) dini hari WIB nanti.

Benzema absen di laga melawan Gijon pada akhir pekan lalu. Sedangkan James hanya bermain sebentar. Trio ini diyakini bisa membawa solusi bagi Madrid dalam hal mencetak gol.

Seperti dilansir Marca, ketiganya mencetak total 28 gol lewat kerjasama musim lalu. Benzema beri 7 assist dan 3  assist untuk James. Sedangkan Ronaldo memberikan masing-masing 5 assist James dan Benzema.

Sementara James memberikan dua assist untuk Benzema dan 6 assist untuk Ronaldo. Makanya tak aneh jika Ronaldo kehilangan dua rekannya itu dalam tim saat melawan Sporting Gijon. Total 13 assist diberikan untuk Ronaldo dari Karim Benzema dan James.

Formasi yang ditampilkan pelatih Rafael Benitez pada laga pertama sepertinya kurang cocok untuk Ronaldo. Dimana Bale ditempatkan di lini tengah. Jika memang memakai pola 4-2-3-1, maka Ronaldo butuh James dan Benzema untuk membantunya tajam. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini