Sukses

Persija Boyong Tiga Pemain Asing untuk Piala Presiden 2015

Persija utamakan efisiensi, hanya boyong pemain yang akan dimainkan di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta akan berangkat ke Bali pada Kamis (27/8/2015). Mereka akan membawa total 24 pemain untuk melakoni Piala Presiden 2015.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menyebut ada faktor efisiensi yang diterapkan timnya untuk meminimalisir pengeluaran. Maka dari itu, Persija enggan mendatangkan pemain baru lagi, hanya James Koko Lomel yang akan baru bergabung dengan tim Macan Kemayoran besok.

"Ada faktor efisiensi yang kita lakukan. Kita membandingkan kualitas pemain juga, jadi 24 pemain saja yang akan berangkat. Toh kalau kita datangkan pemain tapi dia tidak berangkat, kita juga harus membayar dia. Jadi lebih baik urus pemain yang benar-benar kita bayar dan bermain," ujar Rahmad Darmawan usai berlatih di Mako Brimob, Rabu (26/8/2015).

Untuk Piala Presiden 2015 ini ,tim Macan Kemayoran sudah mendatangkan Vendry Mofu, Nur Iskandar, Irsyad Maulana, Mbida Messi, dan Febri Ramadhansyah, serta James Koko Lomel. Mereka akan dipadukan dengan beberapa pemain Persija sebelumnya, termasuk Bambang Pamungkas.

Dari daftar itu, tiga pemain asing yang akan dibawa Persija antara lain Mbida Messi, Alan Aciar, dan Koko Lomel. Pihak tim mengaku pemain asingnya sudah memiliki Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) seperti yang diminta pihak promotor.

"Masalah KITAS kita sudah urus dan sudah beres, mereka (pemain asing) tinggal main saja," tegas Asher Siregar. (Ton/Def)

Berikut Skuat Persija untuk Piala Presiden:

Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Rekky Rahayu, Ambrizal, Gunawan Dwi Cahyo, Alan Aciar, Vava Mario Yagalo, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Dirga Lasut, Andro Levandi, Bambang Pamungkas, Rendy Irwan, Ismed Sofyan, Delton Stevano, Rudi Setiawan, Firmansyah, Vendry Mofu, M. Nur Iskandar, Irsyad Maulana, Mbida Messi, James Koko Lomell, Febri Ramadhansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini