Sukses

Persib Waspadai Arema di Piala Presiden 2015

Menurut Djanur persiapan Persib Bandung dalam Piala Presiden 2015 telah mencapai 80 persen.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mematok target juara dalam keikutsertaannya di Piala Presiden. Persiapan pun terus dilakukan oleh skuat Maung Bandung untuk bisa merealisasikan hal tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meniali tidak mudah untuk bisa meraih gelar juara dalam turnamen yang digagas Mahaka Sport and Entertainment tersebut. Ada beberapa tim yang bisa menggagalkan obsesi Firman Utina Cs untuk bisa menjadi nomor satu.

"Kita ingin menjadi juara di turnamen ini. Tapi tim-tim yang memiliki pengalaman dan yang mempunyai mental juara tetap jadi unggulan seperti Arema, Sriwijaya atau PSM. Itu akan menjadiwan favorit dalam turnamen ini," kata Djanur, Rabu (26/8/2015).

Menurut Djanur persiapan Persib Bandung dalam turnamen ini telah mencapai 80 persen dan sebagai tahap akhir akan kembali melakukan laga uji coba. "Insya Allah kalau lihat intensitas latihan seperti ini saya nyatakan kondisi sudah di angka 80 persen" tuturnya.

"Kita akan undang Bareti tim dari Subang yang pernah melawan kita. Selain itu mental para pemain cukup bagus, mereka cukup semangat, saya lihat mereka antusias sekali menghadapi turnamen ini," pungkasnya.

Persib Bandung akan memulai laga Piala Presiden pada 2 September 2015 nanti melawan Persiba Balikpapan. Selain Persib dan Persiba, Persebaya United serta Martapura FC. (Jnp/Ary)

Persib Bandung (ANTARA FOTO/Feny Selly)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.