Sukses

Ditahan Gresik, Arema Langsung Genjot Fisik Pemain

Singo Edan ditahan imbang 0-0 oleh Gresik United.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menggelar laga uji coba melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (26/8/2015) sore tadi. Laga tribute untuk almarhum Pelatih Kepala Arema, Suharno ini berkesudahan 0-0.
 
Pelatih Arema Joko Susilo mengatakan, uji coba ini bagus untuk evaluasi sekaligus persiapan tim dalam rangka menuju Piala Presiden yang tinggal menghitung hari.
 
“Kondisi pemain dalam pertandingan ini memang tak terlalu baik, belum mencapai level sempurna. Tapi pertandingan ini bagus untuk bahan evaluasi kita,” kata Joko.
 
Usai uji coba ini, latihan akan difokuskan pada peningkatan fisik pemain. Sehingga saat turnamen Piala Presiden, para pemain sudah bisa mencapai puncaknya.
 
“Besok kita akan berlatih berat untuk fokus pada fisik pemain. Kita siapkan latihan fitnes untuk meningkatkan kebugaran pemain. Kerangka tim juga kita sudah terbentuk,” papar Joko.
 
Dalam laga uji coba itu, para pemain depan Arema gagal memanfaatkan peluang. Tercatat beberapa kali peluang yang dimiliki Cristian Gonzales atau Syamsul Arif tak mampu mengoyak gawang Gresik United (GU).

Penjaga gawang GU, M Ridwan juga bermain cukup cemerlang dengan sukses membuat sejumlah penyelamatan penting. (Jnp/Ary)

Latihan perdana tanpa Suharno, Jumat (21/8) / (c) Twitter Arema Cronus

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini