Sukses

MU Pesta Gol, Van Gaal: Jangan Cepat Berpuas Diri!

Van Gaal berharap MU terus tampil seperti melawan Brugge.

Liputan6.com, Brugge- Manajer Manchester United Louis van Gaal sangat puas tim asuhannya berhasil memastikan tiket ke babak utama Liga Champions musim ini. Van Gaal memuji striker Wayne Rooney.

MU lolos ke fase grup setelah mencukur Club Brugge 4-0 di markas lawan. Kemenangan ini membuat Setan Merah secara agregat unggul 7-1.

Rooney jadi bintang lapangan di laga melawan Brugge. Eks pemain Everton itu mencetak hat-trick. Rooney mengakhiri kemandulannya selama lebih dari 800 menit.

Sukses Rooney ini membuat Van Gaal senang. Namun pria Belanda itu meminta Rooney dan MU jangan cepat terlena dan berpuas diri dengan pencapaian melawan Brugge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Terus Menang Besar

Van Gaal meminta anak asuhnya untuk terus mengulangi performa seperti melawan Brugge di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya selalu memberikan kepercayaan yang pemain butuhkan, tapi saya pikir Wayne memiliki mental yang sangat kuat dan dengan kemampuannya dia selalu akan bangkit. Dia membuktikannya malam ini tapi juga masih ada jalan panjang untuknya dan juga MU," tutur Van Gaal seperti diberitakan Goal.

"Saya sangat senang dengan pencapaian tim. Sangat penting lolos ke Liga Champions dan kami telah melakukannya. Kami butuh lebih banyak kemenangan seperti ini, empat kali clean sheet. Dan kami menciptakan banyak peluang, tapi Brugge harus menyerang dan meninggalkan kita dengan peluang. Saya sangat bahagia," tegas Van Gaal. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.