Sukses

Balik ke Milan, Balotelli Dilarang Dugem dan Mabuk-mabukan

Ada enam peraturan keras yang diberikan Milan untuk Balotelli.

Liputan6.com, Milan-
Mario Balotelli resmi kembali ke AC Milan. Dia pulang ke klub berjuluk Rossoneri itu dengan status pinjaman dari Liverpool.
 
Mendapat kesempatan untuk memperbaiki kariernya di Milan, Balotelli tak bisa bersantai-santai. Tuntutan besar serta aturan ketat diberikan klub kepadanya.
 
CEO Adriano Galliani dan pelatih Sinisa MIhajlovic sepakat memberikan daftar peraturan kepada Balotelli sebagai syarat jika dia ingin menjadi bagian dari skuat Milan. Ada enam poin yang diberikan.
 
Menurut La Gazzetta dello Sport, larangan tersebut adalah: Dilarang bergaya rambut berlebihan, memakai pakaian sesuai gaya Milan, tidak merusak citra klub dan akun media sosialnya akan terus dipantau, datang tepat waktu dan dilarang ke kelab malam, berhenti merokok dan pembatasan minuman alkohol.
 
Langkah Milan cukup bisa dipahami. Pasalnya selama ini Balotelli terkenal sebagai pemain yang suka bertindak seenaknya dan acap kali merugikan tim.
 
Bahkan diyakini tingkah laku buruk mantan pemain binaan Inter Milan itu yang menjadi penyebab utama penurun performanya di atas lapangan. Padahal, Balotelli dipercaya punya bakat alami yang bisa diandalkan apabila diolah dengan baik.
 
Di Milan sendiri, Balotelli akan bertandem dua pemain anyar lain. Mereka adalah bomber Kolombia, Carlos Bacca serta penyerang Brasil, Luis Adriano. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan