Sukses

Skandal Bintang Aston Villa, Selingkuhi Istri Rekan Setim

Keduanya kini disarankan tidak dipanggil timnas Ghana.

Liputan6.com, London -
Satu lagi skandal perselingkuhan pesepakbola yang terkuak. Kali ini melibatkan pemain anyar Aston Villa, Jordan Ayew.
 
Dia disebut-sebut terlibat cinta segitiga dengan istri pemain Torino, Afriyie Acquah, Amanda. Parahnya, hubungan terlarang mereka telah terjalin selama empat tahun.
 
Terbongkarnya cerita memalukan itu bermula dari sebuah rekaman pengakuan Amanda yang sekarang sudah menjadi viral, sebagaimana dikutip 101 Great Goals.
 
"Saya sudah bersama-sama Jordan selama empat tahun, bukan empat hari. Acquah sangat cemburu kepada kami ketika bersama. Saya harus meminta maaf dulu untuk membuatnya mau bicara lagi," kata Amanda.
 
Kembali menurut Amanda, sebenarnya dia dan Jordan Ayew sudah lama saling mengenal. Bahkan sejak mereka masih kanak-kanak. "Kami sering diledek sebagai pasangan 'suami-istri' saat kecil. Saya dan Ayew begitu dekat," ungkapnya lagi.
 
Mengingat keduanya adalah membela timnas Ghana, mantan pemain Augustine Arhinful menyarankan agar dalam waktu dekat pelatih Avram Grant tidak memanggil mereka. Ditakutkan, terkuaknya skandal tersebut akan merusak suasana dalam tim.
 
"Saya sarankan mereka tidak dipanggil dulu. Masalah pribadi tidak seharusnya dibawa ke dalam tim. Mungkin pelatih atau federasi bisa berbicara dulu kepada mereka,"kata Arhinful kepada Ghanaweb. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.