Sukses

MU Terancam Masuk Grup Neraka, Ini Reaksi Van Gaal

Manchester United sudah mendapatkan satu tiket ke babak penyisihan Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Brugge - Manchester United sudah mendapatkan satu tiket ke babak penyisihan Liga Champions musim ini. Hal tersebut didapat setelah MU mengalahkan Club Brugge di Belgia, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB.

Dalam kemenangan 4-0 atas Club Brugge, kapten Setan Merah (julukan MU), Wayne Rooney berhasil mencetak tiga gol. Satu gol lainnya diciptakan oleh Ander Herrera. Setan Merah pun unggul agregat 7-1.

Manchester United menang 4-0 atas Club Brugge, dinihari tadi.

Meski sudah memastikan langkah ke Liga Champions, tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu belum bisa tersenyum lebar. Pasalnya, Setan Merah bisa saja tergabung dalam grup neraka di babak penyisihan nanti.

Jika dilihat sesuai pot yang sudah ditentukan, maka MU bisa saja tergabung dengan klub hebat yang berada di pot 1, yakni Barcelona, Bayern Muenchen, Benfica, Paris Saint-Germain, Juventus dan PSV Eindhoven.

Setan Merah juga bisa satu grup dengan tim-tim hebat yang berada di pot 3 yakni juara Liga Europa Sevilla, Lyon, Galatasaray atau runner-up Serie A musim lalu, AS Roma.

Upaya gelandang Manchester United Memphis Depay mencetak gol masih bisa digagalkan kiper Club Brugge Sinan Bolat pada leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (27/9/2015). (Liputan6.com/Reuters / Yves Herman Livepic)

Namun demikian, manajer Setan Merah, Louis van Gaal tidak bakal gentar jika Wayne Rooney dan kawan-kawan tergabung di dalam grup neraka. "Saya tidak berpikir mereka mau menghadapi kami. Tapi, kami akan menunggu dan melihat hasil undiannya," ucap Van Gaal, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya rasa, kami lebih terorganisir dan bermain bola lebih sederhana dari sebelumnya. Kami bisa mencetak lebih banyak peluang dan gol pada pertandingan melawan Brugge," tegas manajer asal Belanda tersebut.

Undian babak penyisihan grup Liga Champions akan dilaksanakan di Monaco, Prancis, Kamis (27/8/2015) pukul 23.00 WIB. (Cak/Tho)

Baca juga:

Wawancara Carlos Bacca: Tinggalkan Sevilla Karena Rumahnya Milan

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini