Sukses

Lapar Kemenangan, MU Siap Libas Swansea City

Manchester United menang besar 4-0 atas Club Brugge di Jan Breydelstadion, Belgia, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang besar 4-0 atas Club Brugge di Jan Breydelstadion, Belgia, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah (sebutan MU) melangkah ke babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Wayne Rooney menjadi aktor kemenangan Setan Merah pada laga tersebut. Kapten MU itu berhasil mencetak tiga gol. Sat gol lainnya dicetak oleh Ander Herrera.

Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions di Jan Breydelstadion, Kamis (27/8/2015). (Liputan6.com/JOHN THYS / AFP)

Setelah kemenangan tersebut, manajer MU, Louis van Gaal semakin percaya diri. Pasalnya, dari lima pertandingan resmi yang sudah dimainkan, Setan Merah sudah mencetak 4 clean sheets.

"Saya tidak pernah berpikir kami harus melakukan perubahan. Yang kami butuhkan adalah kemenangan seperti ini lebih banyak lagi. MU juga sudah mencetak 4 clean sheets dan terus menciptakan banyak peluang," ucap Van Gaal, seperti dilansir dari laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Swansea City

Van Gaal menyebut timnya haus akan kemenangan. Manajer asal Belanda itu pun berharap timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Swansea City di ajang Liga Premier Inggris, Minggu (30/8/2015).

Dia sangat gregetan dengan Swansea City. Pasalnya, musim lalu Setan Merah gagal meraih poin dalam dua pertemuan dengan skor yang sama, yakni 1-2.

Striker Manchester United Wayne Rooney mencetak hat-trick ke gawang Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions di Jan Breydelstadion, Kamis (27/8/2015). (Liputan6.com/Reuters / Carl Recine Livepic)

"Memang tidak mudah mengulang hal yang sudah kita lakukan. Tetapi, pertandingan melawan Swansea City menjadi laga paling penting sekarang," ucap Van Gaal.

"Tahun lalu, kami kehilangan enam poin saat menghadapi Swansea City. Kami harus meningkatkan kemampuan agar bisa mengalahkan mereka," tegas pria berusia 64 tahun tersebut. (Cak/Def)

Baca juga:

Wawancara Carlos Bacca: Tinggalkan Sevilla Karena Rumahnya Milan

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini