Sukses

Tak Lagi Sisir Pinggir Lapangan, Cazorla Nyaman

Cazorla sempat bermain sebagai sayap pada laga pembuka lawan West Ham United.

Liputan6.com, London - Santi Cazorla seperti kembali menemukan kenyamanan setelah bermain sebagai deep flying midfielder dalam dua laga terakhir. Bintang Arsenal itu percaya posisi tersebut adalah posisi terbaiknya di lapangan.

Cazorla sempat bermain sebagai sayap pada laga pembuka lawan West Ham United, dua pekan lalu. Ia gagal memberikan performa terbaiknya sehingga Arsenal takluk 1-2 dari The Hammers.

Namun pada dua laga selanjutnya melawan Crystal Palace dan Liverpool, Cazorla kembali mengisi posisi gelandang tengah bersama Francis Coquelin. Ia tampil kreatif dan membuat Arsenal meraih empat poin dari dua laga tersebut.

Santi Cazorla bersama Arsenal

"Saat manajer mengatakan saya akan berubah posisi, saya langsung bilang siap. Jujur posisi gelandang tengah adalah posisi ternyaman sejak saya datang," ujar Cazorla seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tipikal pemain yang harus menyentuh bola sebanyak mungkin. Saat di lapangan saya suka memberi assist dan umpan pendek."

Meski demikian gelandang timnas Spanyol itu tak keberatan jika Arsene Wenger memberikan tugas yang lain lagi di lapangan. "Beruntung saya pernah bermain banyak posisi seperti sayap, penyerang lubang, atau gelandang. Jadi saya tidak asing lagi dengan semuanya." (Vid / Rco)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

  • Arsene Wenger