Sukses

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

Suasana panas sebelum keduanya naik ring akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan Shane Mosley Vs Ricardo Mayorga baru akan digelar akhir pekan ini di The Forum, Inglewood, Kalifornia. Namun kontak fisik sudah terjadi justru saat acara jumpa pers berlangsung.

Seperti dilansir fightnews, kedua petinju terlibat keributan usai memberi keterangan kepada wartawan, kemarin. Pemicunya pelecehan yang dilakukan Mayorga kepada kekasih Mosley, Trista Pisani. Ia memegang bokong Pisani.

Sikap ini tentu saja membuat Mosley naik pitam. Dia langsung mencekik Mayorga. Beruntung kejadian itu segera dilerai.

"Saya akan membunuh Mayorga," ujar Mosley kepada wartawan usai kejadian tersebut. Sepertinya kekesalan Mosley sudah di ubun-ubun.

Kedua petinju akan naik ring pekan ini. Pertarungan 12 ronde ini akan digelar di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat.

Bagi Mosley, ini merupakan pertarungan pertama setelah kalah TKO dari petinju Anthony Mundine tahun lalu. Sedangkan Mayorga tengah bergairah usai merebut kemenangan TKO di dua laga terakhirnya. (Rco/Ary)

Lihat kontak fisik Shane Mosley vs Ricardo Mayorga di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.