Sukses

Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

Mata Van Gaal melotot gara-gara Ryan Giggs memainkan Javier Hernandez.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United memang menang 4-0 atas Club Brugge di Belgia, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB. Kemenangan itu meloloskan MU ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Meski menang telak atas klub Belgia, manajer MU, Louis van Gaal kecewa dengan penampilan strikernya, Javier Hernandez. Striker asal Meksiko itu dimainkan atas permintaan Ryan Giggs pada menit ke-64 menggantikan Ander Herrera.

Javier Hernandez

Namun, penampilan mantan pemain Real Madrid itu malah mengecewakan Van Gaal. Hernandez gagal mengeksekusi tendangan penalti dan tidak bisa menyelesaikan peluang emas di depan gawang Brugge.

Dari pinggir lapangan, atau tepatnya di bangku cadangan, Van Gaal tampak kesal dengan keputusan asisten manajernya tersebut. Manajer berusia 64 tahun tersebut terlihat melototi Giggs untuk menunjukkan kekesalannya.

Louis van Gaal melototi Ryan Giggs

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Striker Baru

Amarah Van Gaal tidak bisa dibendung. Menurut pemberitaan Squawka, dia langsung meminta manajemen MU mengucurkan 100 juta euro, atau setara Rp 1,5 triliun untuk mencari striker baru.

Uang tersebut kemungkinan besar bakal digunakan Van Gaal untuk mendapatkan tanda tangan pemain andalan Bayern Muenchen, Thomas Muller. Penyerang Timnas Jerman itu sudah mencetak tiga gol dari 2 penampilan di Bundesliga musim ini.

Thomas Muller

Selain itu, Muller juga sudah menciptakan 5 peluang dengan tingkat keberhasilan sebesar 79 persen. Muller melepaskan 48 umpan pendek, 3 umpan panjang dan 2 umpan sundulan.

Pria berusia 25 tahun tersebut juga jago dalam berduel dengan lawan. Muller memenangkan 7 dari 9 duel dengan lawan saat menggiring bola. (Cak/Def)

Baca juga:

Wawancara Carlos Bacca: Tinggalkan Sevilla Karena Rumahnya Milan

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini