Sukses

Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa

Kamis (27/8/2015) malam WIB, UEFA akan mengumumkan pemain terbaik di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (27/8/2015) malam WIB, UEFA akan mengumumkan pemain terbaik di Eropa. Ada 10 kandidat yang bakal bersaing memperebutkan gelar tersebut.

Sepuluh pemain yang menjadi kandidat pemain terbaik dunia adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luis Suarez, Gianluigi Buffon, Neymar, Eden Hazard, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez dan Paul Pogba.

Lionel Messi

Sebelum UEFA mengumumkan pemain terbaik Eropa di Monaco, Prancis, redaksi kanal bola Liputan6.com melakukan sebuah polling kepada pembaca setia Liputan6.com.

Cristiano Ronaldo

Pembaca Liputan6.com memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik Eropa. Dia memperoleh 47 persen suara. Penyerang Timnas Argentina dan Barcelona itu unggul tipis dari Crtistiano Ronaldo yang memperoleh 45 persen.

Luis Suarez

Rekan Messi di Barcelona, Luis Suarez berada di posisi ketiga. Mantan striker Liverpool itu memperoleh 3 persen suara. (Cak/Tho)

Baca juga:

Wawancara Carlos Bacca: Tinggalkan Sevilla Karena Rumahnya Milan

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini