Sukses

Llorente Resmi Hijrah ke Sevilla

Penyerang asal Spanyol itu sedang tes medis dengan Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla: Fernando Llorente dinyatakan sudah resmi hijrah ke klub La Liga Spanyol, Sevilla musim ini. Sebelumnya, Llorente sempat diicar oleh beberapa klub besar seperti Real Madrid, Arsenal, dan Valencia.

Namun,Sevilla menjadi pilihan bagi Llorente untuk melanjutkan karirnya. Sevilla secara resmi memberikan konfirmasi bahwa pemain yang bersangkutan sedang melakukan tes medis di Sevilla.

"Sang striker sudah tiba di Sevilla atas izin dari klub nya Juventus, kini ia sedang menjalankan tes medis bersama klub Sevilla FC," ujar Sevilla dalam situs resmi dilansir Football Italia.

Fernando Llorente berhasil bergabung dengan Sevilla dengan bebas transfer dari Juventus. Namun, belum dijelaskan berapa musim Llorente akan membela Sevilla.Bahkan, sang pemain sudah memberikan pesan perpisahan melalui akun Facebook pribadinya.

"Sungguh menyenangkan tinggal selama dua tahun terakhir bersama Juventus, berbagi begitu banyak kemenangan, momen dan kebahagiaan dengan semua rekan tim saya dan kalian semua, Tifosi," tulis Llorente di akun Facebook miliknya.

"Terima kasih banyak kepada keluarga Bianconera atas semua dukungan. Saya merasa seperti di rumah. Saya akan menyimpannya di dalam hati," lanjutnya.

Pemain Spanyol itu tergusur setelah musim ini Juventus mendatangkan dua penyerang tajam seperti Paolo Dybala dan Mario Mandzukic. Sebelumnya, Carlos Tevez sudah hengkang ke Boca Juniors yang kemungkinan menjadi klub terakhir pemain bertubuh bogel itu. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini