Sukses

Wenger: Pemain Buruan Merapat di Hari Terakhir Bursa Transfer

The Gunners memang kurang aktif dalam bursa transfer kali ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger terus berteka-teki soal pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Namun manajer Arsenal itu memberikan sinyal bakal memperkuat skuatnya agar juara musim ini.

The Gunners memang kurang aktif dalam bursa transfer kali ini. Mereka baru merekrut Petr Cech dari Chelsea dengan harga 10 juta pound.

Sementara nama-nama lain seperti Karim Benzema, Grzegorz Krychowiak masih belum ada konfirmasi akan ke Arsenal. Demikian juga dengan bomber PSG, Edinson Cavani.

"Saya tidak tahu seberapa percaya diri bisa mendatangkan pemain baru sekarang ini. Namun saya percaya akan ada solusi di menit-menit terakhir," kata Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Selalu ada pergerakan pemain dalam empat atau lima hari terakhir bursa transfer. Jadi pasti ada jalannya," katanya optimistis.

Striker PSG Edinson Cavani masuk buruan Arsenal musim panas ini.

Wenger juga membantah ia alergi mendatangkan pemain baru lagi musim panas ini. Padahal petinggi Arsenal telah memberinya banyak uang untuk memperkuat skuat.

"Saya dan tim bekerja siang dan malam untuk mencari solusi terbaik. Namun untuk sekarang kami tidak dekat dengan siapapun," ujar Wenger. (Vid/ Def)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.