Sukses

AS Roma Resmi Boyong Bek PSG

Bek Roma ini dipinjam selama semusim dengan opsi status permanen.

Liputan6.com, Roma: AS Roma akhirnya resmi mendatangkan bek asal Prancis milik Paris Saint Germain (PSG), Lucas Digne. Alasan pindah ke Roma adalah demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Ia berhasil didatangkan Roma dengan banderol 2,5 juta euro. Digne akan berstatus pinjaman selama semusim penuh dengan opsi status permanen di musim depan.

AS Roma juga sudah memberikan pernyataan resmi terkait datangnya Digne."AS Roma dengan gembira mengumumkan kedatangan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Defender Prancis itu datang dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2016 dengan harga pinjaman sebesar 2,5 juta euro," bunyi pernyataan resmi AS Roma.

Digne juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan semangat untuk membela AS Roma musim depan."Terima kasih untuk PSG untuk dua tahun yang fantastis bersama mereka," ujar Digne kepada situs resmi klub.

"Saya sangat gembira dapat bergabung dengan AS Roma untuk menemukan tantangan baru di negara baru, kejuaraan baru dan budaya baru," tambahnya.

Lucas Digne akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya Rudi Garcia. Ketika itu, Rudi Garcia lah yang memberikan debut kepada Digne saat berseragam LOSC Lille. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Digne adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Barcelona
    Lucas Digne adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Barcelona

    Lucas Digne

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

Video Terkini