Sukses

Profil PBR: "Rumah" Bagi Pemain Muda

PBR akan bergabung di Grup D Piala Presiden 2015 bersama PBFC, PSM, dan Gresik United.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya Dejan Antonic ke Indonesia telah menghidupkan kembali gairah Persipasi Bandung Raya (PBR) jelang Piala Presiden 2015. Para pemain yang sebelumnya tercerai-berai pasca berhentinya kompetisi kini kembali lagi.

Memang kekuatan PBR tidak seperti musim lalu. Begitu juga dengan waktu persiapan, boleh dikatakan tidak ideal.
Namun Dejan tidak akan mengubah kebiasaannya dalam memberi jam terbang bagi para pemain-pemain muda.

"Saat ini PBR juga punya 11 pemain muda yang belum pernah bertanding dengan tim-tim Indonesia Super League (ISL) sebelumnya. Kita harus kasih waktu lagi untuk pemain muda sama seperti musim lalu," kata Dejan.

Selain dihuni muka-muka lama seperti Gaston Castano, Kim Jeffrey Kurniawan, Yongky Aribowo, dan Denis Romanovs, PBR juga diperkuat pemain-pemain muda seperti Gavin Kwan Adsit, Hanif Abdurrauf, Dallen Ramadhan, ataupun Dibyo Previan Caesario. Dejan juga merekrut pemain baru seperti Leonard Tupamahu dan Ricky Ohorella.

PBR sendiri akan bergabung di grup D bersama PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, dan Gresik United. Di laga perdana, tim berjuluk The Boys are Back itu akan bertemu PBFC di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Senin (31/9).

"Dimana-mana saat saya melatih peluang saya selalu oke. Saya tidak melihat lawan, mau (PSM) Makassar, Gresik (United), dan siapapun. Kalau kita bisa bekerja keras dan berlatih lagi, kita bisa lolos ke putaran kedua," tutur pelatih yang sukses membawa PBR ke semifinal Liga Super Indonesia (ISL) 2014 tersebut. (Rco/Win)

Skuad PBR:

Kiper: R Muhamma, Deniss Romanovs

Belakang: Nova Arianto, Hermawan, Dallen Ramdhan, Syahfriza Dwi, Leonard Tupamahu, Riyandi Ramadhana, Ricky Ohorella

Tengah: Ghozali Siregar, Iman Faturohman, Kim Kurniawan, Dolly Gultom, Hanif Abdurrauf, David Laly, Rahmat Hidayat

Depan: T.A Musafry, Yongki Aribowo, Gavin Kwan Adsit, Dibyo Previan Caesario

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini