Sukses

Balotelli Janji Menjadi Anak Alim di Milan

Mario Balotelli resmi kembali ke AC Milan setelah satu tahun membela Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Balotelli resmi kembali ke AC Milan setelah satu tahun membela Liverpool. Penyerang asal Italia itu dilepas The Reds dengan status pemain pinjaman.

Balotelli membela Liverpool pada musim 2014/15. Dia dibeli dari AC Milan dengan banderol sekitar 16 juta poundsterling. Namun, pemain berusia 25 tahun itu gagal menunjukkan permainan terbaiknya di Anfield. Bahkan, dia hanya menyumbang tiga gol untuk Si Merah selama satu musim.

Mario Balotelli
Gerah atas performa Balotelli, Liverpool pun rela melepasnya ke Milan. Bahkan Liverpool rela membayarkan setengah gaji Balo.

Resmi memperkuat Milan, Balotelli langsung berjanji kepada tim anyarnya itu. Dia tak bakal membuat kontroversi lagi dan siap memberikan yang terbaik untuk klub berjuluk Setan Merah asal Italia itu.

Mario Balotelli
"Saya sudah berjanji kepada diri sendiri, keluarga saya, Milan, (Sinisa) Mihajlovic, (Mino) Raiola, dan semua yang cinta dengan saya, bahwa saya akan memulai lagi dari awal," ucap Balotelli dilansir Football Italia.

"Saya sadar, saya tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Saya harus meyakinkan semua orang lagi untuk itu."

Mario Balotelli resmi jalani latihan di AC Milan
Setelah mendatangkan Balloteli kini AC Milan memiliki trio BAB di barisan depan. Mereka adalah Bacca, Adriano, dan Balloteli. Apabila, trio ini dimainkan secara bersamaan di prediksi ketajaman lini depan Milan semakin berbahaya musim ini. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
Mengintip Latihan Perdana Balotelli Bersama AC Milan
Terungkap, Balotelli Pernah Mangkir Latihan Demi Beli iPhone Baru
7 Sisi Baik CR7 Sebagai Manusia Akhirnya Terungkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer