Sukses

BS Kembali Mangkir Panggilan Komdis

Komdis PSSI masih beri kesempatan kepada whistleblower pengaturan skor SEA Games.

Liputan6.com, Jakarta: Panggilan Komisi Disiplin PSSI lagi-lagi tidak dihadiri oleh whistleblower, Bambang Suryo (BS) dan Solikin. Total keduanya sudah tiga kali mangkir dari panggilan Komdis.

"Keduanya sudah tiga kali tidak datang pada panggilan Komdis. Untuk Solikin kita akan ambil First Take (ambil keputusan tanpa kehadiran). Tapi BS, dia sudah izin untuk minta dijadwalkan ulang, jadi kita jadwalkan lagi pekan depan," ujar Ketua Komdis Ahmad Yulianto di kantor PSSI, Kamis (27/8/2015).

Seperti diketahui Komdis memanggil Solikin karena adanya pernyataannya yang menyebut ada tradisi upeti dalam kerja wasit-wasit PSSI. Bahkan pernyataannya turut menyeret wasit senior, Jimmy Napitupulu.

Sedangkan untuk Bambang Suryo, ia adalah orang yang mengungkap adanya pengaturan skor pada SEA Games 2015 lalu. Namun hingga saat ini BS belum dapat menyatakan langsung di depan PSSI. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.