Sukses

Soal Piala Presiden, Persib Tunggu Match Fee dari Mahaka

Bila uang tidak diterima, maka Persib tidak akan bertanding di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar waswas dengan perhelatan turnamen Piala Presiden. Pasalnya, hingga kini match fee Rp 500 juta yang dijanjikan promotor Mahaka Sport and Entertainment belum diterima.

Hal tersebut jelas membuat kekhawatiran karena para pemain Persib Bandung mendapat bayaran dari match fee yang digelontorkan Mahaka. "Kekhawatiran itu ada, karena sebelum uang tersebut diterima, ini masih wacana," kata Umuh.

Selain itu, uang tersebut digunakan untuk persiapan laga-laga di Piala Presiden seperti fasilitas lawan dan juga beberapa kepentingan seperti izin penggunaan stadion dan hal lainnya.

Umuh menegaskan, bila uang tersebut tidak diterima, maka Persib tidak akan bertanding dan akan mengecam karena Persib telah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk persiapan turnamen ini.

"Saya akan kecam. Saya orang pertama yang akan mengecam. Rugi dong. Apa yang kita lakukan selama ini rugi, belum lagi kita juga akan mendatangkan Vladimir (Vujovic) dan (Makan) Konate. Butuh biaya besar kalau mau tahu," tegasnya.
‎
"Jangan dipaksakan main kalau belum diselesaikan janji dari Mahaka. Tapi saya yakin Mahaka tidak akan main-main," pungkas Umuh. (Jnp/Ary)

Persib Bandung (C) persib.co.id

Baca Juga:
Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa
6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris
Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini