Sukses

Usai Piala Presiden, Zulham Bisa Kembali ke Persipura

"Bisa diikat kontrak sama Persib atau kembali ke Persipura itu tergantung Zulham sendiri," tutur Umuh.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung telah mengantongi izin dari Persipura Jayapura terkait keikutsertaan Zulham Zamrun untuk turnamen Piala Presiden. Setelah turnamen berakhir, ada kemungkinan Zulham akan kembali Persipura.

"Saya sudah memberikan surat kepada Rocky (sekretaris Persipura) dan tidak ada masalah," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Namun, untuk kepastian apakah Zulham bakal berkostum Maung Bandung bila kompetisi ISL kembali bergulir, masih belum diketahui.

"Sekarang para pemain Persipura tidak ada kontrak, makanya kita berani ambil. Tapi bisa diikat kontrak sama kita atau kembali ke Persipura itu tergantung Zulham sendiri," tuturnya.

Umuh menegaskan, untuk Piala Presiden pihaknya tidak akan menambah pemain lagi setelah berhasil mendatangkan kembali Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

"Karena sudah tutup masa pendaftaran. Awalnya mau minta bantuan agar Bio (Paulin) mau datang ke sini, tapi ternyata Konate dan Vlado sudah datang sehingga tidak ada penambahan," tutupnya. (Jnp/Ary)

Zulham Manik Zamrun (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga:
Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa
6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris
Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.