Sukses

Video Neymar Menangis Gara-gara Isu ke MU

Dia sedih mengingat pengalaman tidak mengenakkan kompatriotnya, Anderson.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Neymar menitikkan air mata ketika diisukan bakal bergabung ke Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Neymar menjadi salah satu pemain bintang yang dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford.

Sejak rumor kepindahan Neymar dari MU berkembang, banyak pihak ragu pemain asal Brasil itu bakal hengkang ke klub langganan juara di Inggris ini. Menurut salah seorang legenda MU, Rio Ferdinand, transfer Pedro Rodriguez saja batal, apalagi niat membeli Neymar.

Sebelumnya, Pedro menjadi incaran The Red Devils. Namun, pemain jebolan Akademi Barcelona, La Masia itu merapat ke Chelsea.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, Neymar menutup kemungkinan bakal bergabung ke MU. Dia berkaca dari pengalaman tidak mengenakkan yang dialami rekan kompatriotnya, Anderson. Kendati meraih banyak trofi bersama Manchester United, Anderson justru jarang tampil hingga akhirnya sang pemain memilih kembali ke kampung halamannya, Brasil.

Dibuang MU, Anderson sempat dipinjamkan ke klub Italia, Fiorentina. Tapi pemain 27 tahun itu tidak bertahan lama di tim berjuluk La Viola itu, hanya untuk musim 2014. Pada 2015, Anderson bergabung ke Internacional.

"Saya kenal Anderson, dan dia sangat frustrasi bermain di MU," kata Neymar seraya menyeka air mata dalam sebuah konferensi pers menanggapi rumor kepindahannya ke Inggris.

Ketika mengucapkan kalimat itu, Neymar cukup lama menunduk. Dia menutupi muka dengan topi lalu meminta maaf pada para hadirin berulang kali.

Akan tetapi, video berdurasi selama 1 menit ini cuma parodi untuk meledek transfer Neymar ke MU. Talksport membuat terjemahan Neymar menolak bergabung ke MU. Itu konferensi pers ketika Neymar harus mengakhiri Piala Dunia 2014 lebih cepat karena cedera punggung setelah kontak fisik dengan pemain Kolombia, Walter Zuniga di babak perempat final. (Rjp/Ary)

Berikut video Neymar menangis mendengar rumor bakal direkrut ke MU:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.