Sukses

Persib Terancam Tanpa Zulham Zamrun di Piala Presiden

Saat ini Persib belum memegang surat keterangan perpindahan Zulham dari Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat winger tim nasional, Zulham Zamrun di Piala Presiden 2015. Pasalnya saat ini Persib belum memegang surat keterangan perpindahan Zulham dari Persipura Jayapura.

Pihak penyelenggara Mahaka Sports and Entertainment memang mengharuskan setiap pemain yang pindah ke klub baru di Piala Presiden wajib membawa surat izin atau keterangan resmi dari klub lamanya. Jika tidak, sang pemain tidak dapat bermain di klub manapun.

"Persipura belum mau memberikan surat keterangan kepindahan pemain itu untuk klub-klub yang menggunakan jasa pemain Persipura, seperti Persib dan Arema. Kami akan tunggu kepastian dari klub-klub itu sampai Jumat (28/7). Jika tidak, ya terpaksa pemain dari Persipura tidak bisa bermain," jelas CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku saat ini tim Pangeran Biru itu hanya terkendala surat perpindahan Zulham. Selebihnya, Persib siap mengarungi Piala Presiden 2015.

"Semua tidak ada masalah. Hanya soal Zulham tadi, kita tunggu kepastiannya sampai Jumat siang," tambah Djajang Nurdjaman.

"Untuk Spasojevic, dia baru gabung. Saya rasa belum terlalu menyatu, tapi diharapkan nantinya bisa lebih baik," tambah Djadjang. (Jnp/Ary)

Zulham Malik Zamrun (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga:
Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa
6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris
Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.