Sukses

Juventus 'Pede' Lolos dari Grup Neraka

Paul Pogba dan kawan-kawan harus bersaing dengan Manchester City, Sevilla dan Borussia Monchengladbach

Liputan6.com, Monaco - Direktur Juventus Giuseppe Marotta menilai timnya masuk grup terberat di Liga Champions. Kendati demikian, Marotta yakin timnya mampu lolos ke babak 16 besar.

Bianconeri masuk Grup D. Paul Pogba dan kawan-kawan harus bersaing dengan Manchester City, Sevilla dan Borussia Monchengladbach. Meski berat, Marotta percaya timnya akan melaju ke perdelapan final.

"Saya optimistis. Kami adalah Juventus. Kami menghadapi setiap lawan dengan cara yang benar, dan kita lihat saja hasilnya nanti," kata Marotta kepada Mediaset.

"Kami tahu bahwa kami harus lolos ke babak selanjutnya, tapi tak ada tim yang lemah di grup ini," tambah dia.

Eks striker Juve, Fernando Llorente, baru saja merampungkan kepindahannya ke Sevilla. Ini artinya, Bianconeri akan lanngsung menghadapi mantan pemain mereka.

"Inilah keindahan sepak bola. Kami senang akan bertemu dengannya, meski kami ingin meraih kemenanangan," tuntas Marotta. (Jnp/Ary)

Juventus vs Lazio (REUTERS/Aly Song)

Baca Juga:
Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa
6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris
Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions