Sukses

Madrid Diprediksi akan Kewalahan Hadapi PSG

Dalam 3 musim terakhir, PSG lolos ke perempat final.

Liputan6.com, Madrid - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menilai Paris Saint-Germain akan jadi saingan terberat Los Blancos di fase grup Liga Champions.

Madrid tergabung di Grup A Liga Champions. Los Blancos akan bersaing dengan Paris Saint-Germain, Shakhtar Donetsk dan Malmo.

PSG jelas bukan lawan enteng. Dalam 3 musim terakhir, klub kaya Prancis itu lolos ke perempat final. Sementara Shakhtar Donetsk adalah tim kuda hitam dan sering membuat kejutan. Adapun Malmo merupakan juara Liga Swedia musim lalu.

"Anda dapat mengatakan, setelah undian selesai, ini bisa lebih baik atau bisa saja lebih buruk," kata Butragueno kepada AS.

"PSG telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah mendatangkan pemain-pemain bagus dan memperkuat diri. Mereka punya starting eleven yang baik dan skuat yang bagus. Ini akan sulit."

"Shakhtar sudah biasa bermain Liga Champions dan mereka sangat berbakat. Kami harus mewaspadai mereka ketika bermain tandang. Sementara Malmo menyingkirkan Celtic, yang merupakan tim kompetitif," ucap Butragueno. (Jnp/Ary)

JUARA - Real Madrid juara Santiago Bernabeu Trophy. (AFP)

Baca Juga:
Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa
6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris
Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini