Sukses

[ANALISIS] Grup B: Laga Reuni MU dan PSV

Laga yang paling ditunggu di grup ini adalah laga MU vs PSV.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjadi unggulan di grup B Liga Champions musim ini. Maklum prestasi Setan Merah dengan tiga gelar di atas tiga klub lainnya yakni Wolfsburg, CSKA Moskow, dan PSV Eindhoven.

Meski demikian MU tak boleh menganggap enteng semua lawannya di grup C. Apalagi musim lalu mereka absen dari kompetisi antar klub paling elite di Benua Biru tersebut.

Ketiga lawan MU bisa dibilang memiliki kekuatan merata. PSV adalah juara Eredivisie musim lalu, sementara Wolfsburg dan CSKA merupakan runner up di Bundesliga dan Liga Primer Rusia.

Laga kandang harus dimaksimalkan bagi setiap klub jika ingin lolos dari grup ini. Hasil imbang atau kalah akan sangat merugikan mengingat seimbangnya kualitas antar tim.

Jika tidak ada halangan, MU diprediksi akan lolos sebagai juara grup. Mereka akan didampingi Wolfsburg yang musim lalu menjadi pesaing kuat Bayern Muenchen di Bundesliga.

Yang jelas laga yang paling ditunggu di grup ini adalah laga MU vs PSV. Winger baru MU, Memphis Depay akan bertemu mantan klubnya. Sementara pelatih PSV Phillip Cocu akan bertemu mantan bosnya, Louis van Gaal. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini