Sukses

[ANALISIS] Grup D: Misi Sulit Si Nyonya Tua di Grup Neraka

Juventus dipastikan tidak akan mudah untuk mengulangi prestasi lolos ke final.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang disebut grup neraka di Liga Champions musim ini adalah grup D. Maklum keempat klub yakni Juventus, Manchester City, Borussia Monchengladbach, dan Sevilla punya peluang sama untuk membunuh satu sama lain.

Juventus merupakan finalis Liga Champions musim lalu, Sevilla pemegang trofi Liga Europa, Monchengladbach kuda hitam di Bundesliga, sementara City adalah raksasa baru di Liga Inggris.

Si Nyonya Tua dipastikan tidak akan mudah untuk mengulangi prestasi lolos ke final. Ditinggal beberapa pemain pilar, Juventus masih mencari bentuk permainannya di lapangan.

Jika tidak segera bangkit, maka Juve bisa saja kandas di babak grup. Pasalnya City, Sevilla, dan Monchengladbach lebih siap menghadapi musim baru ini.

Kans terkuat juara grup bisa diisi oleh Sevilla. Sedangkan City, Juventus dan Monchengladbach akan berebut posisi runner up. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini