Sukses

[ANALISIS] Grup F: Arsenal dan Bayern Tanpa Saingan

Persaingan keras untuk menjadi juara grup dipastikan milik kedua klub di atas.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal sedikit beruntung bisa bergabung di grup F Liga Champions musim ini bersama Bayern Muenchen. Maklum, Bayern selalu menjadi momok bagi The Gunners di babak 16 besar pada musim 2012/13 dan 2013/14.

Setidaknya jika Arsenal lolos dari fase grup, satu lawan berat sudah tidak ada di undian. Persaingan keras untuk menjadi juara grup dipastikan milik kedua klub di atas.

Bagi Bayern musim ini adalah pertaruhan besar. Pelatih Pep Guardiola yang sudah meraih semua gelar di kompetisi domestik bersama Bayern pasti ingin mendapat trofi Liga Champions.

Apalagi Guardiola kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern. Sehingga trofi Si Kuping Besar akan menjadi kado perpisahan terindah.

Bagi Olympiacos dan Dinamo Zagreb lolos ke Liga Champions tidak lebih dari sekadar penggembira. Setidaknya keuntungan finansial didapat dari partisipasi mereka ini. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.