Sukses

[ANALISIS] Grup G: Menanti Nostalgia Mourinho

Mourinho meraih prestasi membanggakan selama di Porto.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Chelsea Jose Mourinho dipastikan bernostalgia dalam laga Liga Champions grup G musim ini. Ia akan bertemu mantan klub yang membawa namanya menjadi terkenal seperti sekarang, FC Porto.

Mourinho meraih prestasi membanggakan selama di Porto. Ia sukses meraih enam gelar selama di sana, termasuk Liga Champions musim 2003/04.

Sejak itu karier Mou semakin melambung bersama Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Menarik disimak bagaimana sambutan publik Porto terhadap The Special One dan sebaliknya.

Chelsea dan Porto kemungkinan akan lolos sebagai juara dan runner up dari grup G. Kekuatan keduanya masih sulit dibendung Maccabi Tel-Aviv dan Dynamo Kiev.

Meski demikian Kiev berpeluang membuat kejutan di grup ini. Apalagi musim lalu mereka sukses mencapai babak perempat final Liga Europa. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini