Sukses

Lolos 8 Besar, Ayam Kinantan Diguyur Bonus

PSMS Medan juga berhak menjadi tuan rumah babak 8 besar.

Liputan6.com, Jakarta PSMS berpesta. Tim kebanggaan warga Medan itu lolos ke babak perempat final Piala Kemerdekaan 2015. Para pemain PSMS pun sumringah setelah manajemen menggelontorkan bonus sebagai apreseasi dan motivasi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ayam Kinantan melaju ke 8 besar setelah di laga pamungkas Grup A mengalahkan sesama tim Sumatera Utara, PS Kwarta 1-0, Kamis (27/8/2015). Tambahan tiga poin membawa PSMS ke puncak klasemen dengan 11 poin. Hasil ini sekaligus melengkapi satu slot yang tersisa untuk babak delapan besar.

Manajer PSMS Andry Mahyar Matondang, menyambut gembira keberhasilan ini. Untuk semakin membakar semangat Legimin Rahadjo dan kawan-kawan, Andry tak lupa mengguyur mereka dengan bonus. "Pemain sudah memberikan yang terbaik di Grup A dan hasilnya memuaskan," kata Andry usai laga.

"Ada kucuran bonus 100 juta untuk merasakan kesuksesan ini," sambung Andry melalui pesan singkatnya.

Sebelum Piala Kemerdekaan bergulir PSMS telah melakukan persiapan matang. Tiga bulan lebih pelatih Suharto AD bersama asistennya Edy Syahputra membentuk skuad muda PSMS.  Andry juga percaya diri tim bisa tampil memuaskan dan memasang target juara di turnamen ini.

Jelang laga perempat final menghadapi Persekap sabtu mendatang, Andry juga memastikan stadion Teladan siap menggelar laga ini, sabtu 29 aguatua 2015. Dia berharap pemain bisa melanjutkan kesuksesan, apalagi bermain di hadapan publiknya sendiri, ini jelas menguntungkan bagi Tambun Naibaho Cs.

"Iya, kita juara grup dan Medan ditetapkan sebagai tuan rumah bersama tiga kota lainnya di babak perempat final. Semoga pemain tetap dalam performa terbaik" kata Andry. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.