Sukses

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Juventus tergabung di Grup D bersama Manchester City, Borussia Monchengladbach dan juara Liga Europa dalam dua musim terakhir, Sevilla.

Liputan6.com, Turin - Langkah runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus untuk memenangkan Si Kuping Besar (sebutan piala Liga Champions) bisa dikatakan sangat berat. Pasalnya, Juventus masuk 'Grup Neraka'.

Si Nyonya Tua tergabung di Grup D bersama Manchester City, Borussia Monchengladbach dan juara Liga Europa dalam dua musim terakhir, Sevilla.

Liga Champions

Meski masuk ke dalam 'Grup Neraka', pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimistis bakal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions dengan mulus.

"Kami bermain melawan Manchester City, tradisi di Borussia dan Juventus memiliki sahabat di Sevilla, (Fernando) Llorente. Ini jelas undian yang menarik dan tantangan berat. Tapi, kami akan melakukannya dengan baik," ucap Allegri, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Senada dengan Allegri, Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta optimistis juara Serie A empat musim berturut-turut bisa mengulang pencapaian Si Nyonya pada musim lalu.

Salah satu gelandang Juventus, Paul Pogba.

"Kami akan menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang benar. Setelah itu, kami bakal melihat kenyataannya," tutur Marotta, seperti dikutip Forza Italian Football.

Meski kehilangan Carlos Tevez dan Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas ini, Juventus tetap optimistis bisa mewujudkan target yang gagal pada tahun lalu.

"Sepak bola merupakan olahraga yang memanfaatkan tim. Satu atau dua orang tidak akan membuat banyak perbedaan," tegas Marotta. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

7 Sisi Baik CR7 Sebagai Manusia Akhirnya Terungkap

Eks Pacar Seksi Balotelli Kini Mesra dengan Bintang West Ham

6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini