Sukses

[ANALISIS] Grup H: Valencia dan Lyon Melaju Mulus

Valencia yang masuk dari pot 2 yang diprediksi lolos sebagai juara grup.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan ketat akan terjadi di grup H Liga Champions musim ini. Lyon, Valencia, Zenit St Petersburg, dan Gent punya kualitas sama untuk lolos ke fase gugur.

Meski Zenit masuk dalam unggulan di grup ini, namun bukan berarti mereka bisa lolos dengan mudah. Justru Valencia yang masuk dari pot 2 yang diprediksi lolos sebagai juara grup.

Maklum materi pemain Los Che sedikit di atas pesaingnya. Alvaro Negredo, Shkodran Mustafi, Dani Parejo, dan Diego Alves beberapa nama beken yang dimiliki Valencia.

Sementara untuk posisi runner up, Zenit akan bersaing dengan raksasa Prancis, Lyon. Duel antara keduanya akan menjadi kunci untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan bagi Gent, lolos dari fase grup sangat sulit. Namun untuk membuat kejutan dengan mengalahkan tiga pesaingnya, juara Belgia itu masih punya peluang. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.