Sukses

Undian Liga Champions Ciptakan Reuni Sarat Emosi

Sederet pelatih maupun pemain bintang akan menjalani reuni di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Marseille - Undian Liga Champions musim 2015-2016 membuat sejumlah nama di klub-klub peserta bakal menjalani reuni. Yang paling menarik adalah kembalinya Jose Mourinho ke Porto dan mudiknya Zlatan Ibrahimovic ke Malmo.

Bukan hanya itu, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, akan menghadapi bekas klub yang pernah dibesutnya, AS Roma. Laga reuni juga harus dijalani oleh Angel Di Maria yang kini berkostum Paris Saint-Germain, dan mesti melawan eks klubnya, Real Madrid.



Musim lalu, Memphis Depay menjadi tumpuan PSV Eindhoven untuk menjuarai Eredivisie Belanda dengan menjadi pencetak gol terbanyak. Di Liga Champions musim ini, Depay yang kini membela Manchester United harus mengalahkan PSV.



Mourinho yang kini menukangi Chelsea memang bakal melakoni laga syarat gengsi kontra Porto. Bukan apa-apa, Mourinho pernah membawa Porto mengangkat trofi “si kuping besar”, dan saat ini mesti saling berhadapan.

Kemudian, yang paling syarat emosional mungkin Ibra yang kini menjadi kapten PSG akan menantang klub pertama dalam karier sepakbolanya, Malmo. Tentu menarik menyaksikan bagaimana Ibrahimovic pulang kampung ke Swedia dan berupaya mengalahkan klub masa kecilnya.



Terakhir, Fernando Llorente yang baru bergabung dengan Sevilla, sudah mesti menghadapi klub yang baru melepasnya, Juventus. Kebetulan, Juventus dan Sevilla tergabung di Grup D dan motivasi Llorente diyakini akan berlipat untuk menundukkan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Berikut hasil undian lengkap Liga Champions musim 2015-16:

Grup A: Paris Saint Germain, Real Madrid, Shakhtar, Malmo
Grup B: PSV, Manchester United, CSKA, Vfl Wolfsburg
Grup C: Benfica, Atletico Madrid, Galatasaray, Astana
Grup D: Juventus, Manchester City, Sevilla, Moenchengladbach
Grup E: Barcelona, Bayer Leverkusen, Roma, BATE Borisov
Grup F: Bayern Munich, Arsenal, Olympiakos, GNK Dinamo
Grup G: Chelsea, FC Porto, Dinamo Kiev, Maccabi Tel Aviv
Grup H: Zenit, Valencia, Lyon, Gent. 

Baca Juga:
Pembaca Liputan6.com Pilih Messi Sebagai Pemain Terbaik Eropa
6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris
Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini