Sukses

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Sepak bola Eropa sudah mulai disukai banyak kaum wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola Eropa sudah mulai disukai banyak kaum wanita. Biasanya, para wanita menyukai paras tampan para pesepak bola.

Pesepak bola yang memiliki paras tampan seperti Francesco Totti, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Frank Lampard selalu bisa menyentuh hati wanita dengan sekali kedipan mata saja.

Kali ini, kanal bola Liputan6.com akan memaparkan lima pesepak bola yang dijuluki duda keren, atau yang sering disebut duren. Siapa saja mereka?

Andrea Pirlo

Duren yang pertama adalah Andrea Pirlo. Hubungan rumah tangga gelandang New York Citu itu dengan istri seksinya, Deborah Roversi telah berakhir pada tahun 2014.

Andrea Pirlo

Pirlo dan Deborah cerai di Pengadilan Brescia. Perceraian tersebut terjadi karena Pirlo berselingkuh. Putusan pengadilan menyebutkan Pirlo harus memberikan nafkahnya kepada dua anaknya sebesar 55 ribu euro setiap bulannya.

Sergio Aguero

Pada Januari 2013, penyerang Manchester City, Sergio Aguero memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan putri Diego Armando Maradona, Giannina Maradona. Umur pernikahan Aguero dengan Giannina hanya 4 tahun.

Sergio Aguero

Penyebab hubungan rumah tangga itu berakhir karena Aguero tidak sanggup dengan gaya hidup Giannina yang lebih sering berjalan-jalan dengan temannya. Selain hal itu, Aguero juga berselingkuh dengan penyanyi Argentina, Karina Tejeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duda Keren

Ricardo Kaka

Duren yang ketiga adalah Ricardo Kaka. Dia memutuskan berpisah dengan Caroline Celico pada awal bulan ini. Selama berrumah tangga dengan Caroline, pemain yang saat ini memperkuat Orlando City mempunyai dua orang anak.

Ricardo Kaka

Memang tidak dijelaskan mengapa Kaka memutuskan untuk meninggalkan Caroline yang sudah menemani hidupnya selama 13 tahun tersebut. Tapi, Caroline menyebut ada perbedaan yang tidak bisa dipecahkan keduanya dengan berbagai upaya.

Rio Ferdinand

Mei 2015, Rio Ferdinand kehilangan istri tercintanya, Rebecca Ellison yang meninggal karena kanker di Rumah Sakit Royal Marsden, London. Kesedihan pun sangat dirasakan bek legendaris Manchester United tersebut.

Rio Ferdinand dan almarhum istrinya

Pasalnya, Rebecca sudah menjadi teman hidup Ferdinand sejak tahun 2006. Mereka menikah di Manchester dan sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Lorenz, Tate dan Tia.

Hingga saat ini, Ferdinand belum bisa menemukan pengganti Rebecca. Dia pun disebut-sebut sebagai duren Inggris.

Thierry Henry

Pada tahun 2004, mantan penyerang Timnas Prancis, Thierry Henry memutuskan untuk bercerai dari model seksi, Claire Merry. Henry menggugat cerai Merry karena kesal dengan ulah mantan istrinya itu berselingkuh dengan artis Sadie Hewlett. Aksi Merry ketahuan Henry setelah di handphonenya terdapat kata-kata seronok.

Thierry Henry

Karena Henry meminta cerai, maka Merry minta kompensasi. Wanita asal Croydon itu menuntut mantan striker Arsenal tersebut membayarnya sebesar 25 juta pounds, atau sekitar Rp 539 miliar. (Cak)

Baca juga:

Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

7 Sisi Baik CR7 Sebagai Manusia Akhirnya Terungkap

Eks Pacar Seksi Balotelli Kini Mesra dengan Bintang West Ham

6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini