Sukses

Harga Tiket Arema Lebih Murah dari Persib

Manajemen Arema baru saja merilis daftar harga tiket menonton Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema baru saja merilis daftar harga tiket menonton Piala Presiden 2015. Menariknya manajemen tak mematok harga tiket yang tinggi meski laga kali ini sangat dinantikan seluruh suporter Tim Singo Edan.

Dalam rilis harga yang diberikan manajemen klub, panitia pelaksana hanya membuka tiga kelas tribun, yakni Ekonomi, VIP, dan VVIP. Dibanding tuan rumah lainnya, seperti Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, rupanya harga tiket Kanjuruhan masih lebih murah. Di SJH Misalnya, tiket VIP dipatok Rp 165 ribu namun sudah termasuk asuransi dari salah satu sponsor klub tuan rumah.

Stadion Kanjuruhan menjadi markas untuk penghuni B Piala Presiden, yakni Arema Malang, Persela Lamongan, Sriwijaya FC serta PSGC Ciamis. Laga pembuka di grup ini bakal dibuka dengan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis pada Selasa (1/9) pukul 15.00 WIB.

Sedangkan Arema Cronus dijadwalkan bentrok dengan sesama tim Jawa Timur yakni Persela Lamongan pada malam harinya, pukul 19.00 WIB. Tiket yang dibeli penonton bisa dipergunakan untuk dua pertandingan sekaligus dalam satu hari. (Ris/ Vid)

Berikut daftar harga tiket Penyisihan Grup C Piala Presiden 2015:

Kelas Ekonomi Rp 25.000,-
Kelas VIP Rp 100.000,-
Kelas VVIP Rp 150.000,-

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.