Sukses

Lawan Raksasa Eropa, Wakil Belarusia Siap Beri Kejutan

BATE tak pernah lolos dari fase grup selama ini.

Liputan6.com, Barysaw - BATE Borisov siap memberikan kejutan di grup neraka Liga Champions. Wakil Belarusia itu tak gentar meski bakal bergabung dengan Barcelona, Bayer Leverkusen dan AS Roma di grup E.

Ya jika dilihat dari peta kekuatan di grup E, BATE memang paling tertinggal. Mereka tak pernah lolos dari fase grup selama ini.

Namun fakta tersebut tak membuat BATE minder. Mereka yakin bisa membuat kejutan dengan mengalahkan lawan-lawannya di fase grup.

"Leverkusen bertanding di Bundesliga, liga yang hebat, sementara Roma mengincar posisi puncak di Serie A. Kejutan selalu terjadi tiap tahun dan semoga BATE bisa melakukannya juga tahun ini," ucap gelandang Alyaksandr Karnitsky dilansir situs resmi UEFA.

Sebelumnya, BATE pernah melakukan kejutan di ajang Liga Champions 2012/13. Saat itu klub Belarusia itu berhasil mengalahkan jawara Bundesliga, Bayern Muenchen dengan skor telak 3-1 di Dinamo Stadium kandang BATE. (oleh Dwitya Dhito)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.