Sukses

Menang Besar, Maung Bandung Makin Percaya Diri

Bek asing Persib Vladimir Vujovic juga sudah tampil dalam duel jelang Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung mulai menabuh genderang perang bagi para pesaingnya di Piala Presiden 2015. Setelah sempat melempem di beberapa uji coba sebelumnya, Maung Bandung menunjukkan kelasnya saat berhadapan dengan Bareti FC di Lapangan Football Plus, Parompong, Bandung, Jumat (28/8/2015)

Bermain dengan kekuatan penuh, Persib menang telak 5-0. Lima gol lahir dari Firman Utina (1), Ilija Spasojevic (10 dan 15), Zulham Zamrun (80), dan Achmad Jufriyanto (88). Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan anak asuhnya ini.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, permainan Firman Utina Cs hampir kembali seperti saat Liga Super Indonesia (ISL) 2015 berlangsung.

"Kita lihat, para pemain menunjukan progres permainan yang lebih baik dibandingkan uji coba sebelumnya. Kini sudah ada determinasi, ada organisasi yang baik dan komunikasipun berjalan baik bahkan fisik sudah meningkat," katanya usai laga uji coba.

Melihat hasil ini, Djadjang optimistis membawa Persib merebut kemenangan di laga perdana Piala Presiden. "Sisa lima hari lagi secara keseluruhan sudah siap untuk menghadapi pertandingan perdana termasuk untuk komposisi saya sudah mendapat bayangan," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Setengah Babak

Sementara itu, bek tangguh Maung Bandung Vladimir Vujovic, juga tampil dalam uji coba ini. Namun palang pintu asal Montenegrero itu baru bisa tampil setengah babak. Meski demikian, Djanur tetap memuji permainannya.

Menurut Djanur sentuhan maupun kondisi Vujovic tidak terlalu tertinggal dibanding pemain lain meski baru bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Dia bermain bagus. Dengan sisa waktu yang ada dia akan cepat menyatu kembali dengan tim. Kondisi fisiknyapun cukup baik," ujarnya. Persib akan mengawali kiprahnya di Piala Presiden 2015, 1 September 2015. Di laga perdana, Maung Bandung akan bertemu Persiba Balikpapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini