Sukses

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Wolfsburg

Roberto Mancini mengaku belum tahu apapun soal kehadian bintang Wolfsburg.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan dikabarkan segera merampungkan transfer bintang Wolfsburg, Ivan Perisic. Sinyal ini terungkap karena Wolfsburg mulai tidak memakai gelandang serang asal Kroasia ini saat melawan Schalke dini hari nanti.

Seperti dilansir ESPN, Perisic dikabarkan sedang menuju Italia untuk merampungkan transfernya. Jika benar adanya, maka harapan Inter mendapatkan Perisic akhirnya terwujud.

Gelandang berusia 26 tahun ini seperti diketahui menjadi pemain kunci yang sangat diinginkan pelatih Inter, Roberto Mancini. Sempat disepelekan tak mampu beli Perisic, Inter malah dikabarkan siap membayar harga Perisic yang bernilai 20 juta euro.

Ivan Perisic (JOHN MACDOUGALL / AFP)

Namun, Inter bakal membayar transfer Perisic dengan cara mencicil. Untuk uang muka sebesar 8 juta euro, lalu 10 juta euro berikutnya bakal diberikan setelah Perisic tampil 10 kali. Sedangkan 2 juta euro lagi dibayarkan dalam bentuk bonus.

Sementara itu, Mancini masih mengelak jika Perisic bakal segera bergabung. Dia mengaku tak tahu apapun perkembangan terkait bidikan utama Inter itu.

"Saya belum dengar apapun soal Ivan Perisic. Baru saja kami selesai latihan dan tak ada seorang pun bilang kepada saya soal Perisic. Kami kini hanya konsentrasi untuk laga melawan Carpi," cetus mantan pelatih Manchester City itu.

"Bursa transfer masih buka hingga Senin nanti dan ini bisa saja membuat klub-klub tegang. Kita tunggu apakah kami dapatkan pemain depan. Untuk saat ini sulit memastikan apa yang bakal terjadi." (Def/Ary)

Baca Juga:

Undian Liga Champions: Juve Hadapi City, Arsenal Bertemu Bayern

6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris

Pura-pura Cedera, Klub Malaysia Ini Pecat Satu Tim

BS Kembali Mangkir Panggilan Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini