Sukses

MU Lolos Liga Champions, Kiper Ini Kehilangan Mobil Rp 864 Juta

Rumah kiper muda MU dibobol maling.

Liputan6.com, Manchester - Nasib sial dialami kiper muda Manchester United (MU), Sam Johnstone. Kiper berusia 22 tahun ini kehilangan mobil Mercedes A Class AMG seharga 40 ribu pounds (Rp 864 juta) saat dirinya berada di Brugge, Belgia.

Pencuri membobol rumahnya di Sale, Manchester dan membawa kabur mobil mahalnya yang berwarna hitam itu. Seperti dilansir Daily Mail, polisi menduga rumah kiper cadangan MU ini sudah diincar lama.

Pencuri diduga sudah tahu jika Johnstone sedang berada di luar rumah. Seperti diketahui,kiper cadangan MU ini ikut menjadi pemain yang diboyong saat "Setan Merah" hajar Club Brugge 4-0 di play off LIga Champions.

Johnstone menjadi pemain MU kesekian yang menjadi incaran maling. Ini mobil yang digasak dari rumah kiper muda MU, Sam Johnstone (Daily Mail)

Sebelumnya, tepatnya tahun lalu, eks winger MU Angel Di Maria nyaris jadi korban maling yang berusaha bobol mewahnya. Untung saja, alarm yang berbunyi keras berhasil usir maling.

"Polisi dipanggil pada pukul 10:40 malam Selasa 25 Agustus karena ada laporan perampokan. Polisi datang ke TKP dan mendapati pencuri sudah membobol rumah dan mencuri mobil yang terparkir di luar. Saat ini polisi masih lakukan penyelidikan," begitu pernyataan kepolisian Greater Manchester. (Def/Ary)

Baca Juga:

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Wolfsburg

6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris

Pura-pura Cedera, Klub Malaysia Ini Pecat Satu Tim

BS Kembali Mangkir Panggilan Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini