Sukses

Jelang Chelsea vs Crystal Palace: "The Blues" Dominan

Ini menjadi laga ke-100 Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Juara bertahan Liga Premier Inggris Chelsea akan menghadapi Crystal Palace pada pekan keempat. Pertandingan tersebut, bisa saja menjadi laga mudah untuk The Blues.

Perbedaan kualitas dan bermain di publik sendiri menjadi kunci utama Chelsea untuk meraih kemenangan pada akhir pekan nanti. Tetapi, The Blues tidak boleh jumawa, bisa saja hal buruk seperti laga perdana dapat terulang kembali.

Pada laga perdana, The Blues secara mengejutkan ditahan 2-2 oleh Swansea di Stamford Bridge. Namun, Chelsea pasti akan bermain agresif demi memberikan kemenangan pertama mereka di kandang musim ini.

Skuat Chelsea musim ini juga semakin kuat dengan datangnya Pedro Rodriguez dari Barcelona. Bahkan, pada laga debut pemain Spanyol itu sudah memberikan kontribusi satu gol dan satu assist untuk The Blues.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

fakta menarik

Laga antara Chelsea vs Palace akan digelar, Sabtu (29/08/2015) di Stamford Bridge. Sambil menunggu laga seru itu, mari saksikan ulasan fakta-fakta jelang laga Chelsea vs Palace.

Simak fakta-fakta Chelsea vs Crystal Palace:

1. Jose Mourinho akan melakukan pertandingan ke-100 di Stamford Bridge.

2. Mourinho juga akan menjalani laga ke -200 di Liga Premier Inggris. Ia mengumpulkan poin terbanyak dengan 453 dari 199 laga di Liga Inggris.

3. Chelsea telah sembilan kali menang dan hanya sekali kalah dari 12 pertemuan dengan Crystal Palace. (W9 D2 L1).

4. Bersama Alan Pardew, Palace berhasil memenangkan tujuh laga tandang dari sembilan laga di Liga Premier Inggris. (oleh:Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.